Melalui Giat Subuh Keliling Polsek Lebakgedong Tingkatkan Silaturahmi Dan Persaudaraan Dengan Masyarakat

Menjalin Lebih kedekatan dengan warga masyarakat, Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak yang piket laksanakan Sholat Subuh Berjamaah keliling di desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (25/08/2024).

Adapun personil Polsek Lebakgedong yang melaksanakan subuh berjamaah di desa Ciladaeun Bripka. R. iswantoro bersama Brigadir. R. Nurdiansah.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. M. Hazali Alfian, S.H.,mengatakan “Mulai subuh tadi personil Polsek Lebakhedong yang piket untuk melaksanakan ibadah solatnya di masjid atau musholla secara keliling yang berada di kecamatan Lebakgedong.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan “Pelaksanaan solat berjamaah ini juga untuk lebih dekat dengan warga masyarakat baik dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda, maupun kalangan lainnya sehingga segala informasi ataupun himbauan yang akan diberikan dapat diketahui dan tersampaikan dengan cepat.” Jelas IPTU. M. Hazali Alfian, S.H.

Personil Polsek Lebakgedong yang piket nantinya akan melaksanakan solat berjamaah secara berkeliling ke masjid atau musholla yang berada di wilayah kecamatan Lebakgedong.

“Ya, diupayakan untuk melaksanakan solat berjamaah khususnya di waktu subuh nantinya secara berkeliling supaya anggota juga dapat lebih dekat dengan masyarakat luas dan dapat mengenal warga masyarakat yang berada di kecamatan Lebakgedong.” Tutup Kapolsek Lebakgedong.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …