Memakmurkan Masjid,  Satbrimob Polda Banten lakukan giat Sholat Tarawih berjamaah


Serang – Dalam upaya memakmurkan masjid, Personel  Satbrimob Polda Banten lakukan giat sholat tarawih berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin Satbrimob Polda Banten pada Jum’at (08/04) malam.

Dalam kegiatan tersebut personel Brimob mendengarkan ceramah yang isinya kita harus senantiasa mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, karena kita hidup di dunia ini hanya sementara, maka dari itu kita semua harus perbanyak amal dan perbanyak ibadah kita.

Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Banten Kompol Asep Renggana mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti rutin dilaksanaka di Bulan suci Ramadhan, “Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat izin dari-Nya, Ramadhan tahun ini personel Satbrimob Polda Banten masih menggelar ibadah sholat tarawih berjamaah,” ucap Asep Renggana.

Asep Renggana mengatakan dalam kegiatan tersebut personel khusuk mengikuti sholat tarawih. “Personel melaksanakan ibadah sholat tarawing dengan khusuk seraya memanjatkan doa
Semoga di bulan Ramadhan ini keberkahan akan terus mengalir kepada kita semua dan negara tercinta Indonesia, Amiin ya rabbal Aalamin,” ujar Asep Renggana.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Asep Renggana berpesan kepada jamaah masjid yang terdiri dari anggota Brimob Banten, Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Banten dan masyarakat umum tersebut untuk senantiasa meningkatkan keimanan dengan berbagai amaliah Ramadhan.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Banten  mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa” pungkas Kompol Asep Renggana. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …