Mempererat tali silaturahmi, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Laksanakan gotong royong

  

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Aipda Irvan selaku Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Kec. Anyar Kab. Serang melaksanakan Sambang dialogis dan dengan Masyarakat melaksanakan gotong royong” di Kp. Kramat Asem Desa Mekarsari Kec. Anyar Kec. Anyer Kab. Serang,  Dalam rangka membuat jalan perkampungan, Jum,at (16/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa Personel bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.

Dalam pelaksanaan sambang dan Kunjungan tersebut bhabinkamtibmas ikut bersama masyarakat melaksanakan gotong royong guna mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yang baik serta memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas. 

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Patroli Dialogis Ke Pemukiman Warga Di Kampung Ciawi

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Jatmiko dan BRIGPOL Wahyu Triono,melaksanakan giat patroli dialogis …