Memulai Aktifitas pelaksanaan Apel Pagi di Pimpin oleh Kabag Log Polresta serkot

POLRESTA SERKOT_ Apel pagi personel polresta serkot di Pimpin oleh kabag Log Polresta serkot di lapangan hitam pada Kamis, 16/03.

Di awali dengan doa Apel pagi Personel Polresta serkot mengikuti Apel pagi dengan Khidmat.

Kapolresta serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kabag Log Polresta serkot Kompol. Ngatinah menuturkan dalam pelaksanaan apel seluruh satker secara keseluruhan satker melaksanakan Apel pagi dengan di cek kehadirannya oleh Provost.

Terimaksih kepada personel Polresta Serkot yang pagi ini sudah dengan disiplin datang untuk mengikuti apel,tambah kabag Log Polresta serkot

Mohon Personel Polresta serkot jika sudah melaksanakan tugas mohon untuk komputer dan perangkan yang menggunakan kelistrikan agar dimatikan selain menghemat konsumsi Listrik, itu juga tindakan yang baik guna mencegah bahaya nya arus pendek listrik di khawatirkan menjadi pemicu kebakaran hal itu yang “saya tidak harapkan” tambah Kabag Log dalam penyampaian di apel pagi.

Kabag Log pun menambahkan Pada Saat Apel pagi terimakasih kepada personel sudah bisa hadir dalam pelaksanaa Apel pagi tidak ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun, patut mensyukuri atas apa yang sudah di berikan oleh Allah Swt.Tutup Kabag Log Polresta Serkot pada saat Apel pagi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …