Memulai Kegitan Pagi hari , Satlantas Polresta Serkot Polda Banten, Kita Melaksanakan Apel Pagi

POLRESTA SERKOT_ Usai melaksanakan pengabdian dan kerja mengatur lalu lintas di wilayah hukum Polresta Serkot, demi memberi kelancaran bagi pengendara dan masyarakat yang beraktifitas di Pagi hari, Kasatlantas Polresta Serkot, Kompol Tri Wilarno menggelar apel Pagi.

Kapolreta serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kasatlantas Kompol Try Wilarno mengucapkan terima kasih kepada anggota Satlantas dan masyarakat yang sudah bekerja sesuai prosedur. Khusus untuk masyarakat, Kompol Tri Wilarno juga berterima kasih karena sudah tertib berlalu lintas.

“Terima kasih ke seluruh personil yang sudah bekerja dan mengabdi dengan baik. Terima kasih juga untuk masyarakat yang sudah tertib dan sabar berlalu lintas,” ucap Kasat Lantas Polresta Serkot, Kompol Tri Wilarno, Rabu (31/05/2023).

Kasatlantas meminta seluruh personil agar beristirahat untuk mempersiapkan diri bertugas di esok hari. Karena dengan istirahat yang cukup, fisik dan kemampuan personil dapat terus terjaga dengan baik saat mengatur lalu lintas.

Kompol Tri Wilarno juga berujar bahwa, personil lalu lintas akan selalu siaga di sejumlah lokasi keramaian dan rawan kemacetan untuk mengurai kepadatan kendaraan.

“Kita selalu sedia dan berada ditengah masyarakat untuk mengatur arus lalu lintas,” ucapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …