Mencegah Terjadinya Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Pelajar Sekolah

Serang – Dalam mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja, Bhabinkamtibmas Desa Sindangmandi Polsek Baros Polresta Serkot memberikan pesan kamtibmas kepada siswa salah satu sekolah yang ada dikecamatan Baros yang kebetulan ditemui di pinggir jalan Kampung Sigeger Desa Sindangmandi Kec. Baros Kab serang, Jumat (19/8/2022) Pagi.

Pada kesempatan tersebut Bripka M. Nur Iskandar memberikan himbauan kepada siswa untuk tidak bolos sekolah, tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat berdampak buruk bagi diri sendiri maupun keluarga. Diharapkan agar fokus dengan sekolah mengikuti program pembelajaran agar menjadi anak bangsa yang dapat membanggakan orang tua dan keluarga.

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan, “Melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas selalu aktif dan open memberikan himbauan kepada para siswa untuk menjauhi pergaulan bebas seperti merokok, sex bebas dan kenakalan remaja lainnya, karena itu hanya akan berdampak buruk bagi siswa di kedepannya nanti.” Ucap AKP Wahyu.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …