Menciptakan Kamtibcar Lantas Ini Yang dilakukan Satlantas Polres Cilegon Polda Banten


Polres Cilegon Polda Banten – Sebagai upaya untuk mencipta kan Keamanan, Ketertiban dan kelancaran Lalu lintas Satlantas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Gatur pagi 11 titik Pelayanan Gatur Pagi. Kamis (17/3).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH Mengatakan Dalam kegiatan pengaturan Lalu lintas di pagi hari merupakan protap pagi yang setiap hari di laksanakan di 11 titik untuk memperlancar arus lalu lintas baik itu para pegawai yang mengarah ke Ke Merak dan Kota Cilegon, anak sekolah dan para pengguna jalan yang lain nya.


Apabila masyarakat Kota Cilegon memerlukan bantuan Kepolisian terdekat dalam halnya melihat Simpul Kemacetan dapat menelpon Call Center Polres Cilegon Polda Banten 110 untuk kecepatan membantu masyarakat. Ujar IPTU Sigit.


11 titik yang biasa dilakukan untuk memberikan dan membantu masyarakat dalam Mempercepat Kamseltibcar lantas diantaranya, Simp Bojonegara, PCi, BJB, Sucofindo, Rumdin,Sate Cilegon, Jombang kali, City mall, Landmark, ADB, STT, Spij, Merak. Tutup IPTU Sigit.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …