Menjaga Harkamtibmas, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan sambang secara dialogis kepada warga

Cilegon – Aiptu Budi (KA SPK) Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Sambang dan DDS dengan warga Desa Cikoneng Kec. Anyar Kec. Anyer Kab. Serang, Dalam rangka menjaga Harkamtibmas, Jum’at (28/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan pada kesempatan ini bahwa KA SPK beserta personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten monitoring wilayah dalam upaya menakan dan antisipasi 3C (curat,curas,curanmor) dan tindak kriminalitas lainnya.

Pelaksanaan sambang dan Kunjungan tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara ditengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas. dengan ini Aiptu Budi menghimbau kepada Masyarakat untuk turut serta menjaga Harkamtibmas untuk kepentingan bersama.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel nya agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, “tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …