Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Laksanakan DDS

Serang – Dalam kegiatan patroli dialogis DDS Door to door Sytem yang di laksanakan oleh Pak Bhabin Tegalsari di lingkungan Tamiang kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka Kota Serang, Senin (19/12/2022)

Laksanakan kegiatan DDS dengan warga Brigpol Tantyo menyampaikan himbauan Kamtibmas serta Edukasi tentang taat hukum terhadap masyarakat.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H  maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut Pak Bhabin selalu menyampaikan himbauan agar saling menjaga situasi di wilayah sehingga terhindar dari gangguan kamtibmas tingkat RT adapun pak Bhbain juga berikan masukan agar mengkatipka kembali giat Pos kamling. 

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …