Menjaga Kamtibmas, Kanit binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak giat Patroli Pengecekan Pos Ronda di Desa Wantisari.

Lebak – Guna Menjaga Kamtibmas Kanit binmas Polsek Leuwidamar Aiptu Heru Sasmito Kontrol lokasi Pos Ronda yang berada didesa Wantisari Kecamatan Leuwidamar. Senin pukul 23.30 wib (14/11/2022).

Kegiatan kontroling ini dilaksanakan Aiptu Heru Sasmito yang mana kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh semua anggota yang ada di Polsek leuwidamar, melaksanakan kegiatan Patroli malam dan menyambangi Pos Ronda tersebut guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang melakukan jaga ronda malam.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan ,S.IK.,M.H melalui Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi menyampaikan bahwa kiranya perlu kepada seluruh personil Polsek Leuwidamar khususnya para bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan,-pesan Kamtibmas kepada petugas ronda khususnya,dan tentunya bisa sama-sama membantu untuk mengamankan Desa kita sendiri.ucap Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

Giat Patroli malam ini adalah salah satu bentuk upaya mengaktifkan kembali pos ronda, antisipasi aksi tindak pidana pada malam hari, disaat warga masyarakat istirahat,Tentunya Personil Polsek Leuwidamar berusaha selalu hadir di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk pelaksanaan tugas dan upaya untuk menciptakan keamanan di wilayah, khususnya kecamatan Leuwidamar.tutup Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …