Menjalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Hadiri Yasinan di Kantor Desa

  

Serang- Guna menjalin kedekatan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kareo Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten menghadiri acara Yasinan di Kantor Desa Kareo, Jum,at (02/12/2022) .

Kegiatan menghadiri acara Yasinan untuk menjalin silaturahmi dengan warga sebagai sarana untuk saling memberikan informasi guna menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah binaanya, dalam kesempatan tersebut memberikan pesan Kamtibmas para jamaah agar menjaga kerukunan hidup bertetangga dan aktifkan kembali ronda malam guna mencegah terjadinya pelaku kejahatan, bilama mengalami gangguan Kamtibmas Polri segera menindak lanjuti, jelas Bripka Nandang. 

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan S.Tr.K,S.I.K, menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya menghadiri acara Yasinan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaanya yang aman dan kondusif, jelas Kapolsek. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …