Menjalin Koordinasi Serta Sinergitas, Polsek Picung Lakukan Silahturahmi Ke Unsur Muspika Kecamatan Picung

Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar, SH didampingi Ps Kanit IK Dayat Hidayat serta Ps Kanit Binmas Aipda Didit Kusyunianto, lakukan silahturahmi dan koordinasi dengan unsur muspika kecamatan picung dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum picung untuk selalu bersinergi. Rabu (29 Juni 2022 ) pagi.

Dalam kegiatan koordinasi tersebut dilaksanakan guna menjalin komunikasi dalam meciptakan situasi yang kondusif. Sehingga kapolsek picung menyambangi Camat Picung Bpk Arif Mahmud, SS.

Kapolsek picung menyampaikan, dalam kegiatan ini mengupayakan mencari solusi dengan selalu koordinasi dengan para pemerintahan desa agar warga dapat lebih mendapat edukasi pentingnya memahami dalam menjaga situasi yang aman.

Adapun respon baik dari camat picung, “unsur muspika selalu siap akan bekerja sama dengan tidak hentinya menggerakkan unsur masyarakat. Ada juga yang menjadi tugas bersama, sekecil apapun bintik permasalahan ditengah masyarakat, kita patut bersama menjaga kenyamanan dan keamanan serta mencegah terjadinya hal-hal yang tindakan melanggar aturan hukum” ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …