Menjalin silaturahmi Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Mengahdiri Acara PHBI Nabi Muhammad S.A.W

CILEGON – Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengahdiri acara PHBI Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Roudhotul Jannah Link.Cilentrang Kel.Purwakarta Kec.Purwakarta bersama Personil Bhabinkamtibmas BRIPKA CARNAWI Bhabinkamtibmas Kel.Purwakarta.dalam acara Maulid turut serta hadir Camat Purwakarta Sdra. Ikhlasinnufus.ST sekaligus Menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Para Tokoh Ulama,Tokoh Masyarakat supaya selalu harmonis.(15/10/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan. Menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan instansi terkait sebagai sinergitas dan Soliditas.

Dalam Kegiatan acara PHBI Maulid Nabi Muhammad S.A.W sebagai bentuk kerukunan Polri dengan Ulama dan Masyarakat selalu harmonisguna terciptanya Harkamtibmas yang selalu Aman dan Kondusif.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …