Menjamin Keamanan di PT KBK, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan


Cilegon – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan untuk menjamin kondusifitas di PT Krakatau Baja Kontruksi yang berada di Kota Cilegon, Banten pada Kamis (14/04).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menjamin kondusifitas perusahaan yang sudah bermitra dengan Polda Banten.

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Kompol Ferizal Ardiles selaku Perwira Pengawas beserta Bripka Irpan Ropiko dan security PT KBK.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan kegiatan pengamanan ini. “Benar personel Ditpamobvit tetap menjaga keamanan di PT KBK karena perusahaan ini sudah bekerjasama dengan Polda Banten dalam sistem keamanannya”

Lanjut Edy menyampaikan “Segala bentuk pengamanan yang dilakukan personel Ditpamobvit sudah sesuai dengan standar operasional prosedur, sehingga terciptanya suasana aman dan nyaman bagi karyawan dan mitra perusahaan dapat terwujud”

Kompol Ferizal Ardiles menambahkan bahwa pengamanan yang ia lakukan bersama Brigpol Banu Prayogo yaitu dengan berpatroli ke seluruh area perusahaan.

“Kami cek seluruh area perusahaan dengan berpatroli terutama area yang dianggap rawan. Kami juga memeriksa setiap kendaraan, orang dan barang bawaan sebelum memasuki perusahaan”

“Selain itu kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan tentang sistem pengamanan dan mengevaluasi tugas yang sudah dilaksanakan. Hal ini untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kualitas kinerja” tutup Ferizal. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …