Menjelang 1 Muharram 1444 H, Polsek Baros Polresta Serkot Laksanakan Baksos Dengan Cara Bersihkan Masjid Bersama Warga

Menjelang 1 Muharram 1444 H, Polsek Baros Polresta Serkot Laksanakan Baksos Dengan Cara Bersihkan Masjid Bersama Warga

POLRESTA SERKOT  | Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten melakukan bakti sosial (baksos), dengan cara melaksanakan bersih-bersih di area Masjid Jami Baitul Iffah Kp. Baros Pasar Desa Baros Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Jum’at (29/7/2022) pagi.

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP dan personil Polsek Baros.

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan, baksos itu digelar mulai pukul 09:00 Wib hingga 10:30 Wib diwilayah Kp. Baros Pasar.

Menurut Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP, kegiatan baksos ini bisa dilakukan dengan cara apa saja, bukan hanya kita memberi bantuan saja tetapi kita juga bisa dengan cara membersihkan masjid untuk masyarakat umum.

AKP Wahyu menambahkan, “kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam (1 Muharram) 1444 Hijriah,” jelas Kapolsek.

Diharapkan, dengan adanya bersih-bersih masjid ini dapat memberi kenyamanan dan terhindar dari penyakit untuk para jamaah masjid.

“Baksos ini kita laksanakan dengan cara langsung mendatangi masjid selain itu juga dapat menciptakan keharmonisan dalam situasi Kamtibmas yang aman, kondusif, dan produktif, jelasnya.

Dalam kegiatan itu, kata Kapolsek, pihaknya juga ikut menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta mematuhi protokol kesehatan. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman, tutupnya.(Humas Polsek Baros)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …