Menjelang akan datangnya Natal Dan Tahun Baru, Kanit Intel Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Himbau Warga Tetap Jaga Situasi Kondusif

  

Pandeglang – Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 Kanit Intel polsek Cimanggu Bripka Riky Badak  Polres Pandeglang mulai gencar melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat  yang berada di  wilayah hukum Polsek Cimanggu untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu  (14/12/2022)

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah SIK. melalui Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman dalam keterangannya mengatakan, kegiatan  yang dilaksanakan oleh anggotanya merupakan upaya untuk menjaga situasi Wilayah hukum Polsek Cimanggu tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Upaya upaya penggalangan dan kegiatan himbauan kamtibmas kepada masyarakat ini akan terus dilaksanakan terlebih menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 ujarnya.

Kanit Intel polsek Cimanggu Bripka Riki Badak juga menambahkan dalam Himbauanya kepada warga masyarakat Khususnya Para Pemilik / Pengelolaa Tempat Wisata agar menjelang datangnya Nataru (natal dan tahun baru) ini.

diharapkan para Pengelola dapat menerapkan aturan-aturan yang bersifat atensi kepada para pengunjungnya semisal larangan Membawa sajam dan mengkonsumsi Miras bagi tamu wisatanya, juga menghimbau kepada masyarakat di wilkum Polsek Cimanggu agar dapat memanfaatkan waktu libur Natal & tahun baru yang akan datang dengan hal-hal yg bersifat Positif dan menjauhi kegiatan2 yang melanggar hukum seperti penyalahgunaan Narkoba, Miras dan lain sebagainya, pungkasnya. 

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …