Menjelang Bulan Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Cek Harga Minyak Goreng


LEBAK,-Guna menjaga situasi Kamtibmas dan Stabilitas yang Kondusif di wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Menyikapi kelangkaan minyak goreng dan Antisipasi adanya Penimbunan.

Dengan adanya hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA AK.Nurdin Pengecekan harga minyak goreng di waralaba Indomart Wilayah Kecamatan Rangkasbitung.Selasa (29/03/2022).

Giat tersebut sesuai Surat Telegram Kapolres Lebak Nomor : STR /21/III/OPS.2)/2022 tentang Pengecekan dan Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, Membenarkan bahwa hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung telah melakukan pengecekan ke toko waralaba Indomart dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak Goreng.

“Sementara hasil monitoring dari Bhabinkamtibmas harga minya goreng di waralaba Indomart di Jalan Raya Ir. Soetami, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung,untuk pendistribusian minyak goreng sudah mulai normal dan untuk harga minyak goreng ada kenaikan harga tergantung merk serta ukuran, untuk kemasan 2 liter dikisaran Rp.47.000 sampai dengan 55.000,-” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …