Menjelang Sertijab Kapolsek Polsek Bayah Polres Lebak Kedatangan Tim Siwas Polres Lebak Laksanakan Verifikasi

Lebak – Menjelang Sertijab Kapolsek Bayah Polres Lebak Kompol Sudibyo B Hadi W Ke Iptu Syamsu Riyanto Tim Siwas Polres Lebak yang dipimpin oleh Kasiwas Polres Lebak AKP Yuke dengan didampingi Ps Kasubsiopsnal Siwas Polres Lebak Aipda Semmy Sugestian,S.Sos., Ps Kasubsibin Siwas Polres Lebak Bripka Melcy Viktoria Guntoro melaksanakan Verifikasi di Mapolsek Bayah di Jalan Raya Malingping-Bayah Selasa Pagi (03/01/2023).

Kasiwas Polres Lebak AKP Yuke Menuturkan Bahwa Kegiatan Verifikasi yang dilakukan oleh Tim Siwas Polres Lebak adalah dalam rangka pelaksanaan menjelang sertijab Kapolsek Bayah Polres Lebak yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Dalam hal ini yang dilakukan Tim Verifikasi Polres Lebak adalah untuk Pemeriksaan terkait verifikasi data baik tertulis maupun real logistik menjelang serah terima jabatan kapolsek Bayah yang meliputi Pemeriksaan Unit Reskrim jumlah perkara, jumlah penyelesaian perkara, jumlah tunggakan perkara, Pemeriksaan Unit Intelkam, jumlah stok Skck, Pemeriksaan Unit Sabhara jumlah kendaraan sabhara dan kelengkapanya maupun Pemeriksaan Unit Binmas data jumlah Bhabin dan inventarisnya,”Jelas Kasiwas AKP Yuke

Melihat serta untuk mengetahui dan mendata pemegang senpi dinas inventaris yang digunakan oleh masing-masing anggota Polsek Bayah Polres Lebak dan pemegang ranmor dinas yang ada di Mapolsek Bayah Polres Lebak.

Selama kegiatan yang dilakukan Tim Verifikasi dalam pengecekan kesiapan ranmor dinas, senpi dinas serta administrasi di Sium Polsek Bayah Polres Lebak berlangsung dengan aman dan tertib.

Di Samping itu Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak Kompol Sudibyo B Hadi W., Mengatakan,” Membenarkan Hari ini Selasa 03 Januari 2023 ini, Polsek Bayah Kedatangan Tim Siwas Polres Lebak dalam hal ini, Kegiatan Dalam Rangka Pelaksanaan Tim Verifikasi Serah Terima Jabatan Kapolsek Bayah Berjalan aman dan Kondusif,”tutup nya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …