Menuju Herd Imunity, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Menggelar Gerai Vaksin Presisi Booster Untuk Masyarakat


Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan di Perum BMW Blok E Cluster Eidelwis Ds. Wanayasa Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, khususnya di wilayah Kecamatan Kramatwatu pada Minggu, (17/4/2022).

Gerai Vaksin Presisi ini menyediakan vaksin dosis 1, 2, dan 3 (Booster) secara gratis untuk masyarakat umum yang diselenggarakan Polsek Kramatwatu Polres Serkot dengan jenis vaksin Sinovac untuk dosis 1 dan 2 sedangkan untuk dosis 3 (Booster) menggunakan vaksin AstraZeneca (Az).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., beserta H. Akhromi selaku Sekertaris Desa Wanayasa tinjau langsung kegiatan.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menyampaikan, “Alhamdulilah selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ungkapnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kec. Kramatwatu yang sudah melaksanakan vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya.

Selain itu Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo juga berharap agar warga Kecamatan Kramatwatu, jangan takut untuk di vaksin dan harus di vaksin karena vaksin itu aman untuk herd imunity kita dan keluarga.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …