Meriahkan Hari Bhayangkara dengan Kompetisi Futsal, Dirreskrimum Polda Banten Beri Hadiah Pemenang

Serang – Dirreskrimum Polda Banten memberikan penghargaan dan piala bergilir kepada sub direktorat (subdit) yang mendapat juara 1, juara 2 dan juara 3 dalam acara pertandingan futsal dengan tema Ditreskrimum Cup pada Rabu (06/07).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dilapangan futsal kenewae Kota Serang Provinsi Banten pada jumat (01/07) yang di hadiri oleh Pejabat utama Ditreskrimum Polda Banten.

Dirreskrimum Polda Banten Kombes pol ade rahmat idnal menjelaskan bahwa kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kekompakan personel, “Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dan membangun kekompakan, solidaritas, serta pembinaan untuk meningkatkan motivasi dan kekompakan penyidik dalam melaksanakan tugas pokok di satuan kerja ditreskrimum polda banten,” ucap Ade.

Dalam kesempatan tersebut Ade memberi arahan agar kegiatan ini tidak mengganggu tugas pokok dan tanggung jawab, “Walaupun kegiatan hiburan ini diadakan tetap kegiatan ini tidak mengganggu tugas pokok dan tanggung jawab di lingkungan Ditreskrimum Polda Banten serta meningkatkan semangat para personel dalam bertugas,” tutup Ade. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …