Meski Bulan Puasa, Ditsamapta Polda Banten Intensif Pagi Layani Masyarakat


Serang – Ditsamapta Polda Banten melakukan penggelaran anggota untuk melakukan pengaturan dan penyebrangan di titik titik rawan kemacetan pada saat pagi Rabu (06/04).

Kegiatan tersebut adalah salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Sekaligus untuk menjaga kamseltibcarlantas di bulan puasa. Terutama pelayanan kepada warga yang akan mulai beraktifitas dipagi hari.

Dirsamapta Polda Banten Kombes pol Murwoto menyampaikan bahwa pagi dilakukan adalah kegiatan rutin Ditsamapta Polda Banten. Namun demikian sesuai atensi bapak Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho lebih ditingkatkan.

“Pagi sudah rutin kita lakukan, namun demikian sesuai petunjuk bapak Kapolda, lebih kita tingkatkan lagi. Kita tambahkan lagi titik titik yang dianggap rawan dengan kehadiran anggota,” kata Murwoto.

Penggelaran anggota Ditsamapta Polda Banten dilakukan mulai pukul 06.00 wib sampai pukul 08.30 wib. Dimana pada jam tersebut warga mulai berangkat kerja dan anak sekolah mulai berangkat sekolah.

Penggelaran anggota Ditsamapta Polda Banten tersebut mendapat apresiasi dari Asep salah satu warga Cipocok, “Hampir setiap hari saya melintas kawasan Cipocok serang Kota. Tiap pagi selalu ramai, dan Alhamdulilah dengan kehadiran petugas Anggota ditsamapta Polda Banten kami merasa lebih aman dan lalu lintaspun lancar,” ucap Asep. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …