Mobil Daihatsu Xenia Terguling Di sawah Polsek Kasemen Lakukan Evakuasi

Serang Kota – Polsek Kasemen melakukan evakuasi terhadap kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 1 Buah Mobil Daihatsu Xenia yang terjadi di Jalan Raya Kasemen Tasikardi Tepatnya di Kampung Sukadiri Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang, Rabu 27/10/2021).

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu mobil Daihatsu Xenia warna Putih No.Pol : A-1784-BB, kejadiannya sekira pukul 06.00 Wib Mobil Melaju dari arah Tasikardi menuju Desa Pamengkang Kramat Watu alam keadaan mengantuk, Kemudian Supir lepas kendali dan masuk kedalam sawah.

Selanjutnya akibat laka lantas tersebut korban pengendara tidak mengalami luka,” Kata Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana S.H, Rabu(27/10/2021).

Dijelaskan, kasus ini telah di selesaikan dengan Musyawarah antara pemilik Mobil dan Pengemudi Kendaraan.

” Adapun untuk yang terlibat kecelakaan ini saudara Indra Hakim Nasution 26 tahun,Islam,warga Kampung Karang Anyar Rt 03/01 Desa Pamengkang Kecamatan Kramatwatu, dan Saudara Fatir Nasution 4 Tahun,Islam,warga Kampung Karang Anyar Rt 03/01 Desa Pamengkang Kecamatan Kramatwatu,”Jelasnya.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana,S.H menambahkan, terkait kejadian ini pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati saat berkendara sehingga kecelakaan lalu lintas dapat dihindari dan dicegah.

Kami dari Anggota Polsek Kelapa mendapat informasi tersebut langsung menuju ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban lakalantas.” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …