Mobil Tabrak Pemotor Hingga Terpental, Satlantas Polresta Serang Kota Evakuasi Kecelakaan

Serang – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Syekh Nawawi Albantani tepatnya di lingkungan Bogeg Kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang pada Rabu (31/08) sekira pukul 01.00 Wib.

Kecelakaan antara kendaraan Toyota Fortuner Nopol: B-2010-SBT dikendarai seorang wanita LM (18) dan kendaraan motor Yamaha Vega ZR Nopol: A-6201-FN dikendarai OS (57) berboncengan dengan FA(13) dan ST(48).

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno membenarkan kejadian tersebut yang mengakibatkan satu korban ST (48) meninggal dunia (MD) dan OS (57) serta FA (13) mengalami luka ringan (LR). “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mobil Fortuner menabrak motor Vega ZR dari belakang yang mengakibatkan 1 korban ST(48) meninggal dunia karena mengalami luka kaki sebelah kanan lecet dan kepala belakang memar,” kata Try saat ditemui pada Sabtu (31/08).

Selanjutnya Try menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut. “Ketika kendaraan Toyota Fortuner LM (18) berjalan dari arah Parung menuju Boru, tiba di TKP diduga berjalan dengan kecepatan tinggi kurang hati-hati sehingga menabrak bagian belakang kendaraan motor Vega ZR yang dikendarai OS (57) berboncengan dengan FA (13) dan ST (48) sehingga pengendara motor berikut yang dibonceng terpental dan jatuh. Akibat dari kecelakaan tersebut dua korban mengalami luka ringan dan dan satu meninggal dunia” ujar Try.

Kasat Lantas menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal dan membawa korban ke rumah sakit. “Untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut korban dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang, selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mendapatkan kerusakan dan diamankan di kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan,” tambah Try.

Sementara itu, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang luka ringan. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Nugroho.

Terakhir, Nugroho meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Nugroho. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …