Monitor Situasi dan Perkembangan Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Patroli Desa

Serang –Jalin kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Bripka Irfan Nurdiansyah yang bertugas di desa Cijeruk Kecamatan Kibin melaksanakan giat sambang wilayah binaannya, Minggu (18/12/2022).

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan kunjungan kepada warga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas desa aman dan kondusif.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga di desa binaannya.

Dengan seringnya melakukan sambang, selain pererat kemitraan dengan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas juga akan mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat dikala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Bhabinkamtibmas harus mengetahui situasi dan perkembangan di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas juga wajib membagikan nomor kontak dan Call Center 110 kepada warga, ini untuk memudahkan warga menghubungi Kepolisian dikala ada hal-hal yang tidak diinginkan.” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …