Monitoring Penyaluran Bansos Beras Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis

Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Bumin Bripka Andri Wijaya melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian bansos berupa beras Program Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (PBCPP) bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Kuta Bumi Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang

Kegiatan pembagian Bansos berupa Beras ini di berikan kepada 400 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang terdiri dari Warga Kelurahan Kuta Bumi, beras yang di berikan berupa kemasan 10 Kg untuk setiap KPMnya.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, SH mengatakan, dengan adanya pengamanan dari Petugas Bhabinkamtibmas tersebut maka keamanan dalam penyaluran bantuan Sosial berupa Beras lebih aman dan kondusif.

“personel Bhabinkamtibmas memberikan pengamanan serta monitoring saat pembagian beras dari Bulog berlangsung, agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan, sehingga pembagian pangan berupa beras dapat berlangsung lancar dan tertib, sehingga membuat warga penerima merasa nyaman dan tenang,” ungkapnya.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, SH. mengimbau agar dalam pelaksanaan pembagian beras, tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,”

“Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat,” terangnya.

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …