Motivasi Dan Semangat Dalam Bertugas, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Langsung Action Pimpin Anev Perdana

Cilegon ~ Sebagai pejabat yang baru diberikan tugas dan amanah sebagai seorang pemimpin, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten langsung melakukan gebrakan awal dengan memotivasi dan membakar semangat dalam bertugas melalui kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) perdana bersama jajaran personelnya. Kamis (29/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa dalam kesempatan memimpin kegiatan anev perdana kali ini digunakan sebagai sarana untuk perkenalan sekaligus mohon dukungan dan kerja samanya dalam pelaksanaan tugas maupun pelayanan terhadap warga masyarakat.

Bertempat di aula serba guna Mapolsek Mancak, Rabu (28/09) kegiatan anev perdana tersebut dihadiri oleh para Kanit dan seluruh jajaran personel nya, meskipun dalam suasana kepemimpinan yang baru namun tetap dan selalu disampaikan beberapa perintah dan atensi serta kebijakan dari pimpinan POLRI, terutama terkait pengawasan melekat (Waskat) dalam pelaksanaan tugas untuk dipedomani dan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian yang Presisi di wilayah Hukum Polsek Mancak, “Papar Asep Gundara YSE.

Mari kita pertahankan yang tata organisasi yang sudah berjalan baik dan kalau mampu lebih diringkatkan lagi, kepada seluruh peronel nya agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai Tupoksinya, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam melakukan tugas di lapangan dan tetap jaga kondisi kesehatan dalam melaksanakan tugas, ingat keluarga selalu menunggu di rumah, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan anev perdana kali ini, mampu memotivasi jajaran personelnya untuk selalu mengembangkan diri dan saling memberikan solusi terkait kendala apa saja yang ada dalam pelaksanaan tugas guna peningkatan kinerja yang lebih baik, sehingga semakin amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …