Motivasi Dan Semangat Dalam Tugas, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Pimpin Anev Perdana Di Tahun 2023.

Cilegon ~ Sampaikan berbagai atensi dan kebijakan pimpinan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten pimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan perdana di tahun 2023 sebagai upaya memotivasi dan memberikan semangat kepada seluruh jajaran personel nya dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan Kepolisian bagi masyarakat. Jum’at (06/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan anev Mingguan tersebut rutin dilaksanakan sebagai sarana dalam menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan dalam rangka pelaksanaan tugas maupun pelayanan Kepolisian terhadap warga masyarakat.

Bertempat di aula serba guna Mapolsek Mancak, Kamis (05/01), kegiatan anev perdana di tahun 2023 tersebut dihadiri oleh para Kanit dan seluruh jajaran personel nya, disampaikan beberapa perintah dan atensi serta kebijakan dari pimpinan POLRI, terutama terkait pengawasan melekat (Waskat) dalam pelaksanaan tugas untuk dipedomani dan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian yang Presisi di wilayah Hukum Polsek Mancak, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Mari kita pertahankan yang tata organisasi yang sudah berjalan baik dan kalau mampu lebih ditingkatkan lagi di tahun 2023, kepada seluruh personel nya agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai Tupoksinya, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam melakukan tugas di lapangan dan tetap jaga kondisi kesehatan dalam melaksanakan tugas, ingat keluarga selalu menunggu di rumah, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan anev Mingguan tersebut, mampu memotivasi jajaran personelnya untuk selalu mengembangkan diri dan saling memberikan solusi terkait kendala apa saja yang ada dalam pelaksanaan tugas guna peningkatan kinerja yang lebih baik, sehingga semakin amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …