MUDAHKAN PELAYANAN, POLISI PASANG STIKER PENGADUAN KAMTIBMAS

img-20170820-wa0050

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Berbagai cara dilakukan Kepolisian untuk menciptakan situasi keamanan masyarakat yang kondusif, Salah satunya dengan memasang stiker bertuliskan pengaduan kamtibmas, Seperti hal nya yang dilakukan oleh anggota Polsek Panongan di Sport Center Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tanberang, Minggu (20/8/2017).

Pemasangan Stiker ini, selain dilakukan di kawasan Sport Center Citra Raya, juga dilakukan di tempat-tempat keramaian lainnya, hal tersebut karena banyak masyarakat yang melakukan aktivitasnya disana, Dengan harapan dapat terbaca jelas oleh masyarakat dan dapat dengan mudah dapat menghubungi petugas, apabila terjadi permasalahan di daerahnya melalui nomor telepon yang tertera di stiker tersebut.

Di samping itu, Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji mengatakan dengan memudahkan masyarakat untuk menghubungi pihak kepolisian dalam hal informasi dan pengaduan, diharapkan upaya Kepolisian khususnya Polsek Panongan dalam hal pelayanan maksimal terhadap masyarakat dapat tercapai.

“Upaya ini dalam rangka memaksimalkan dan memudahkan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan kehadiran petugas,” papar Kapolsek.

Kontributor : Humas Polresta Tangerang

Editor : Syarif Hidayatullah

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …