musrembang Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Mengadakan Deklarasi Anti Genk Motor

musrembang Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Mengadakan Deklarasi Anti Genk Motor

Cilegon  Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Adakan deklarasi anti Genk motor yang dilaksanakan oleh forkompimca dan elemen masyarakat kec.Cinangka.* Rabu(15/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk guyub bersama warga masyarakat guna memperoleh masukan perkembangan informasi di Desa binaannya tersebut.

Dalam kegiatan deklasi tersebut Kanit Binmas Polsek Cinangka menyampaikan dan mengajak beberapa unsur kepemerintahan Kec. Cinangka untuk saling mewaspadai adanya geng motor yang meresahkan dan Elemen masyarakat menyerukan anti Genk motor serta membantu pihak kepolisian dalam memberantas Genk motor agar tercipta nya Situasi di wilayah kec.Cinangka aman dan kondusif.

Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Polsek Cinangka pada saat perayaan Nataru dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta dapat membantu kelancaran arus lalulintas serta terciptanya kamtibmas kondusif, “Pungkasnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …