Ngariung Bareng Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Optimalkan Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Salah satu upaya dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas, Personel Bhabinkamtiibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, ngariung bersama warga masyarakat guna menyikapi berbagai perkembangan informasi yang terjadi di tengah masyarakat, sebagai bentuk optimalkan Program Quick Wins Presisi Polri. Sabtu (19/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai tanggung jawab bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu merangkul warga masyarakat guna memperoleh masukan informasi dan bahan keterangan yang valid, sebagai bentuk optimalkan Program Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, AIPDA M. Rubama, berusaha menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan menyambangi warga masyarakat di lingkungan kampung Taritih Rt 006/003, Desa Bale Kencana, Jum’at (18/11), sebagai upaya dalam menyerap dan menggali perkembangan informasi di lingkungan tersebut.

Mengajak bersama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan merangkul warga masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan tersebut sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya, “Ujar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan personel Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat tersebut, mampu memperoleh gambaran langsung terkait situasi kamtibmas di Desa binaannya tersebut sebagai bentuk optimalkan Program Quick Wins Presisi Polri, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Kapolda Banten Sambangi Rumah Duka Ipda Yusmana

Cilegon- Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim Sambangi Rumah Duka Personel Polsek Pruakarta Polres Cilegon …