Ngobrol Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Polres Serang Rutin Berikan Pesan Kamtibmas

Serang – guna membangun sinergitas dan kemitraan dengan warga Kp.Curung Bonteng Desa Kramat Kecamatan Kragilan, Bripka Widi Wicaksono silahturahmi  ke warga hari Rabu (04/01/23) .

Dalam kesempatan ini Bripka Widi menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas dan kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat guna semakin terjalin nya silahturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga.

Tak lupa juga selaku Bhabinkamtibmas selalu memberikan pesan kepada warga sentuhan nya agar berperan aktif dan ikut serta dalam membantu tugas polri untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarti S.H,.S.IK, menutur kan bahwa kegiatan sambang ke desa-desa merupakan kegiatan rutin yang harus di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap informasi kamtibmas di desa binaan nya masing-masing, dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …