Ngobrol Santai Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

IMG-20240919-WA0114

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Agus demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa binaannya, dirinya terus melakukan upaya seperti sambang dan dialogis guna memberikan himbauan di Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Kamis (19/9/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, bahwa dirinya terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas di Desa masing masing.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.

Selain itu menurut Bhabinkamtibmas, Kegiatan sambang warga Desa binaan dan dialog tersebut menurutnya sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas.

“Kami selalu mengingatkan pada warga Desa binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkunganya.” Himbawannya.

Kegiatan sambang warga dan dialog yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Desa binaanya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …