Ngopi Wae, Cara Ditlantas Polda Disiplinkan Prokes Warga Banten

SERANG – Mendekatkan diri kepada masyarakat Ditlantas Polda Banten berikan himbauan dengan cara “Yuk Ngopi Wae”.

Dimana kegiatan “Yuk Ngopi Wae” tersebut ialah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten.

Kegiatan “Yuk Ngopi Wae” kali ini digelar di beberapa tempat, yaitu di Palima, dan Parung. Rabu, (27/01/2021).

Saat ditemui, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo mengatakan kegiatan tersebut adalah merupakan program Polda Banten dalam Jargon Pendekar Banten, dalam program tersebut agar Polisi Empati, dan mengayomi serta lebih dekat dengan masyarakat.

“Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” personel Ditlantas Polda Banten memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, dan juga menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19,” ujar Rudy.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan dengan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” tersebut diharapkan Polisi semakin dekat lagi dengan masyarakat.

“Kegiatan”Yuk Ngopi Wae” ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana melalui kegiatan ini kita bisa semakin lebih dekat lagi dengan masyarakat,” ujar Edy Sumardi.

“Dan melalui kegiatan ini kita sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …