Nikmat Ramadhan, Satbrimob Polda Banten Bagikan Takjil kepada Masyarakat


Serang – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Salah satu tradisi yang sering dilakukan oleh Satbrimob Polda Banten saat bulan Ramadhan adalah membagikan takjil dan makanan berbuka puasa.

Ramadhan tahun ini Satbrimob Polda Banten membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa di Jln lontar baru, kaujon dan jalan Lingkar Selatan Ciracas Kota Serang pada Rabu (06/04). Pembagian takjil tersebut dipimpin oleh AKP Abudin dengan didampingi oleh Bharaka Egi Andriana, Bharaka Ade Sri, Bharada Ahmad Nana Suryatna.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan pembagian takjil sebagai bentuk Bakti Brimob kepada masyarakat.

“Pembagian takjil ini merupakan wujud dari upaya Satbrimob Polda Banten dalam mendekatkan diri dengan masyarakat untuk berbagi di bulan suci Ramadhan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa,” ucap Dansat Brimob.

Dansat Brimob menjelaskan daam kesempatan ini membagikan 100 paket takjil. “Dalam kegiatan ini Satbrimob Polda Banten menyiapkan 100 paket takjil yang akan dibagikan kepada pengguna jalan raya dan masyarakat yang ada disekitarnya,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh masyarakat untuk berbagi kepada sesama. “Kegiatan ini kami lakukan sebagai panggilan ibadah semoga masyarakat yang mampu dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat untuj membantu sesama yang sedang memburuhkan terlebih di sat bulan suci Ramadhan,” tutur Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …