Nyeruput Kopi Bersama Tokoh Masyarakat, Upaya Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Maksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri Di Desa Binaan

Cilegon ~ Dalam rangka memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berupaya dekat dengan bebagai kalangan, salah satunya dengan menggandeng tokoh masyarakat di Desa binaannya. Selasa (06/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa menciptakan kamtibmas yang kondusif, adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu setiap jajaran personel Bhabunkamtibmasnya diharapkan mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik guna memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh M. Rubama, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut dengan konsisten dalam melaksanakan kegiatan patroli rutin ke Desa binaannya, seperti saat duduk dan dialogis sambil nyeruput kopi bersama Sdr Kusnadi, Senin (05/12), salah satu tokoh masyarakat di lingkungan kampung Gandul Rt 003/001, Desa Bale Kencana, dalam suasana yang santai namun serius untuk menghimbau dan mengajak bersama untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut bisa sebagai sarana deteksi dini dalam menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat, segera mainkan Hand Phone (HP) untuk menghubungi peronsel Bhabinkamtibmas atau Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Papar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmasnya untuk konsisten dalam merangkul para tokoh masyarakat di Desa binaannya sekaligus sebagai sarana memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Sobang Polres Lebak Melaksanakan Siaga dan Sispam Mako Guna Ciptakan Situasi Mako Polsek Sobang Yang Aman dan Kondusif

Guna menciptakan situasi mako yang senantiasa aman dan kondusif, Petugas piket Polsek Sobang Polres Lebak, …