Operasi Aman Nusa II, Ditsamapta Polda Banten Bagikan Masker


Serang – Dalam rangka Aman Nusa II untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 Ditsamapta Polda Banten melaksanakan edukasi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang beraktifitas di sekitaran Alun-alun Kota Serang pada Senin (04/04).

Kombes Pol Murwoto mengatakan bahwa persenel yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II melakukan kegiatan edukasi Prokes. “Dalam pelaksanaan operasi Aman nusa II personel Ditsamapta melakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan edukasi Prokes kepada masyarakat dan membagikan masker,” kata Murwoto.

Kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat tetap disiplin. “Kegiatan ini kami lakukan agar masayarakat tidak abai dan selalu disiplin sehingga tidak ada lagi lonjakan penyebaran Covid 19 mengingat untuk pencegahan hanya dengan menerapkan Prokes dan penggunaan masker,” jelas Murwoto.

Murwoto berharap agar masyarakat tidak pernah lengah menerapkan pola hidup sehat. “Dalam edukasi tersebut tak lupa kami mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat dengan memakan-makanan yang bergiji melakulan gerak tubuh dengan berolah raga secara rutin serta selalu hidup bersih agar kita selalu sehat,” tutur Murwoto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …