DITLANTAS POLDA BANTEN OPERASI GABUNGAN BERSAMA DINAS PERHUBUNGAN

1476935728141tribratanewsbanten.com-Guna menertibkan perilaku pengendara lalu lintas, Ditlantas Polda Banten, bersama Dinas Perhubungan Kota Serang melakukan operasi tertib lalu lintas di Depan pintu Selamat Datang Perbatasan Kota Serang, Kamis (20/10).

Selain untuk menertibkan para pengendara, operasi bersama tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berkendara. “Karena banyak juga pengemudi yang mengemudikan kendaraan yang tidak layak jalan,” ujar Kompol. Drs.Dodid P.S.KOM,Kasi Turjawali Subdit Gakkum Ditlantas Polda Banten.

Dijelaskannya, rata-rata kecelakan yang terjadi lebih disebabkan oleh ulah pengemudi yang kurang mentaati rambu-rambu lalu lintas, disamping juga kondisi kendaraan yang sudah tidak layak. “Hal ini juga sangat membahayakan pengendara lain,”Jelasnya usai memimpin operasi gabungan tersebut.

Kompol. Drs.Dodit P.S.KOM juga menjelaskan bahwa pihaknya secara rutin mengadakan operasi gabungan tersebut. “Kami setiap minggu mengadakan operasi sebanyak tiga kali,”paparnya.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …