Operasi Keselamatan Maung 2023, Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Brosur

Pandeglang – Guna mewujudkan kamseltibcarlantas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, Polres Pandeglang Polda Banten melalui tim Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023 melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, Selasa (07/02/2023).

Kegiatan dilaksanakan di kawasan strategis dan jalan protokol di kabupaten Pandeglang. Salah satunya yang dilakukan di kawasan Kadumerak.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan fungsi dari Polres Pandeglang membagikan brosur dan pamflet kepada masyarakat yang melintas. Kegiatan dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Pandeglang Ipda Moh. Irfan.

Untuk diketahui, Polres Pandeglang melaksanakan Operasi Keselamatan selama 14 hari. Terhitung mulai hari ini hingga tanggal 20 Feberuari 2023 kedepan.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Lantas AKP Robby Rachman mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan kali ini dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya giat preemtif, preventif serta didukung giat Gakkum.

“Tujuannya adalah untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan selamat, serta menekan angka kecelakaan dan fatalitas laka lantas,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada serta patuh terhadap aturan lalu lintas. Jangan melakukan pelanggaran, karena pelanggaran adalah awal terjadinya kecelakaan,” tandas AKP Robby.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …