Operasi Lilin Maung 2022, Personel Ditpolairud Polda Banten Ciptakan Kamtibmas Di Wisata Pantai Anyer

Cilegon – Terpantau hari ini Ditpolairud Polda Banten laksanakan kegiatan pengamanan pantai wisata dalam rangka Operasi Lilin Maung 2022 pada Rabu (28/12).

Wisata pantai Patrajasa, Sambolo 1, Nuansa Bali dan El Pukara terpantau dalam kondisi yang aman dan ramai dipadati oleh pengunjung dari berbagai daerah yang ingin berlibur di pantai sekitaran anyer ini.

“Terpantau hari ini ramai sekali oleh pengunjung yang sedang berlibur dipantai anyer dengan begitu kami berikan himbauan agar selalu waspada dan menjaga keselamatan keluarga” ucap Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom.

Kemudian Gultom juga mengatakan bahwa ia juga tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. “Dalam pengawasan dan pengamanan kami terhadap pengunjung, kami pun tak henti – henti mengingatkan kepada seluruh pengunjung agar tetap menjaga protokol kesehatan” lanjutnya..

Terakhir, personel Ditpolairud Polda Banten siap siaga menjaga dan mengamankan keadaan untuk mencegah terjadinya hal hal yang dapat merugikan atau membahayakan pengunjung. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …