OPERASI PEKAT 2016 : Polsek Kronjo Amankan Ribuan Butir Petasan

whatsapp-image-2016-12-28-at-16-50-21Polsek Kronjo – Jajaran Polsek Kronjo, Rabu (28/12) melaksanakan Operasi Pekat 2016 dengan sasaran Minuman Keras (miras) dan petasan di Pasar Baru Kronjo.

Dipimpin Kanit Binmas Polsek Kronjo Ipda H. Sarju, Operasi pekat ini diperkuat dengan 5 personil unit patroli. Dalam arahannya Kapolsek Kronjo AKP Agus Priyono mengatakan bahwa sasaran dari operasi ini adalah penjualan minuman keras dan petasan yang dapat membahayakan masyarakat yang biasanya digunakan pada saat pergantian malam tahun baru.
Sesampainya di lokasi pasar baru kronjo, personil polsek kronjo berhasil mendapati 2 (dua) pedagang petasan dan mengamankan 4 (empat) gulung petasan dengan jumlah total 1000 buah petasan.

Selanjutnya kepada penjual petasan tersebut diberi tanda terima dan didata serta memberi pesan kepada penjual petasan tersebut agar tidak menjual petasan lagi.

“Barang bukti berupa Petasan hasil Ops tersebut dibawa ke kantor dan didata selanjutnya di musnahkan dengan diguyur air,”ungkap Kapolsek.

About

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …