Operasi Yustisi Malam Hari, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Ingatkan Warga Pakai Masker


Polres Serkot | Polsek kramatwatu Polres Serkot menggelar operasi yustisi protokol kesehatan di sekitar alun alun Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jumat, (1/4/2022).

Kegiatan Operasi Yustisi ini diikuti personil piket Polsek Kramatwatu yang dipimpin Pawas Piket Iptu Agus Sutiana beserta anggota piket fungsi.

Adapun sasaran operasi yustisi kali ini yaitu para pengguna jalan. Baik pejalan kaki, pedagang kaki lima serta pengendara kendaraan bermotor seperti sepeda motor dan mobil.

Saat itu didapatkan masih banyak warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah terutama penggunaan masker. Maka dari itu personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot memberikan imbaun serta membagikan masker gratis.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menerangkan kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan atau penertiban masker ini dilaksanakan rutin setiap pagi dan malam hari.

“Dengan seringnya dilakukan kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari pentingnya penggunaan masker dan mereka menjadi disiplin dalam memakai masker,” ujarnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …