Operasi Zebra Maung 2022, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Bagikan Brosur Keselamatan kepada Warga Masyarakat

Lebak – Guna mewujudkan Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten membagikan brosur keselamatan kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satgas Preemtif Operasi Zebra Maung 2022 Polres Lebak Polda Banten yang dipimpin membagikan brosur keselamatan kepada warga masyarakat dan Pengendara yang melintas di areal sekitar alun-alun Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kasat Lantas AKP Fiat Ary Suhada,SIK,M.H mengatakan,”
“Ya, Satgas Preemtif Operasi Zebra Maung 2022 Polres Lebak Polda Banten terus memberikan himbauan kepada masyarakat sekaligus membagikan brosur keselamatan,” ujar Fiat. Minggu (9/10/2022)

“Petugas memberikan pemahaman tentang tertib berlalulintas kepada warga masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas bagi masyarakat Lebak,” ungkapnya.

Fiat menerangkan, “Kamseltibcarlantas yang dimaksudkan kepanjangan dari keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas adalah situasi dan kondisi dimana penggunaan lalu lintas dirasa baik dengan atau tanpa kendaraan, merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan,adanya ancaman hambatan maupun gangguan.”

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa memahami dan sadar akan pentingnya Kamseltibcarlantas sehingga angka pelanggaran dan angka kecelakaan bisa menurun,” tambahnya.

“Tetap patuhi rambu-rambu lalulintas dan mari Wujudkan Kamseltibcar di Wilayah Kabupaten Lebak,” tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …