Optimalkan masyarakat dalam menjaga keamanan

Cilegon – Personel Babinkmtibmas Ds Ciwedus Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten Optimalkan pos kamling di Link Pegantungan RT 02/14 Kel Jombang Kec Jombang Kota Cilegon guna tercipta keamanan yang kondusif Jum’at (30/09/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Kota KOMPOL Doharon.S menerangkan bahwa kegiatan Patroli ini dalam rangka Optimalisasi kesiapan petugas pos keamanan lingkungan di wilayahnya bentuk upaya dari personil Bhabinkamtimas dalam menjalin hubungan yang baik dengan petugas pos kamling guna menekan Gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya, sehingga dapat tercipta situasi yang aman.

Selain itu dilakukan penyampaian pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir disekitar Pos kamling agar selalu waspada dan antisipasi pada saat melakukan Ronda malam sehingga dapat meminimalisir terhadap gangguan Kamtibmas. tutup Doharon.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …