Optimalkan Pengamanan, Polsek Ciruas Kembali Lakukan Patroli

Serang – Guna menekan angka tindak kriminal berupa minuman keras (miras) khusunya di malam Natal pihak kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus gencar melakukan aksi razia para penjual minuman keras melalui patroli yang berada di Kecamatan Ciruas pada Sabtu (24/12) malam.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan mengatakan bahwa akan mengamankan semua bentuk miras. “Saya tegaskan jika ada informasi atau laporan dari masyarakat tentang adanya warga yang menjual miras, maka saat itu juga kami langsung bergerak tanpa menunggu waktu,” ujar Hasan pada Minggu (25/12).

Petugas gabungan telah berhasil mengamankan berbagai jenis minuman keras (Miras) dan tuak di wilayah hukum Polsek Ciruas.

Hasan juga menerangkan bahwa dalam razia atau operasi yang dilakukan tidak peduli jumlahnya sedikit atau banyak, yang terpenting masyarakat merasa aman dan nyaman.

,”Perlu diperhatikan khususnya untuk personel Polsek Ciruas bahwa melayani masyarakat adalah kewajiban kepolisian, dalam hal ini personel harus cepat bergerak dalam merespon laporan yang datang dari masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Ciruas Najmudin berharap agar kegiatan ini menjadi contoh untuk wilayah lain. “Saya berharap agar semua kejadian kriminal khususnya terkait miras bisa segera dimusnahkan dan kami akan terus melakukan upaya dalam bentuk merazia para penjual miras di wilayah Kecamatan Ciruas, masyarakat tidak perlu takut untuk melaporkan jika memang mengetahui adanya penjual miras yang masih beredar,” ucap Najmudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …