Optimalkan Program Quick Wins Presisi Polri, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Berbagai Kesempatan

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dalam berbagai kesempatan selalu berupaya mendekatkan diri di mana pun dan kapan pun dengan berbaur bersama warga masyarakat dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas sebagai optimalisasi Program Quick Wins Presisi Polri. Senin (14/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam optimalkan Program Quick Wins Presisi Polri, setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin kemitraan melalui komunikasi dan dialogis dalam berbagai kesempatan bersama warga masyarakat di Desa binaannya.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, AIPDA M. Rubama, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, dalam setiap kegiatan sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk berkomunikasi dan dialogis bersama warga masyarakat di manapun dan kapanpun sebagai upaya bersama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Konsisten dalam berbaur dan dialogis dengan warga masyarakat, mencoba menggali dan menyerap berbagai perkembangan informasi, seperti saat bersama Sdr Yadi, di lingkungan kampung Tangsi Rt 001/001, Desa Bale Kencana, Minggu (13/11) mengajak peran serta bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Ujar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan dan kedekatan para personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling menjaga keamanan dan kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif dan memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …