Optimalkan Program Quick Wins Presisi, Polsek Tirtayasa Rutin Sambang Warga

Serang – Polsek Tirtayasa jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang yang dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Bripka R. Fikri, untuk mendengar masukan dan keluhan dari warga masyarakat.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tirtayasa Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Jum,at  (18/11/2022) .
Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, S.H. S. Ik., melalui Kapolsek Tirtayasa, Iptu Juwandi, S.H. menjelaskan, Program Quick Wins Presisi dilaksanakan selama 40 hari mulai tanggal 1 November sd 10 Desember 2022.
Program ke 4 tentang Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, kami terus perintahkan anggota untuk sungguh-sungguh menjalanakan Program Quick Wins Presisi tersebut.
“Kita mendukung sepenuhnya Program dari Bapak Kapolri untuk memudahkan masyarakat dalam pelaporan baik administrasi, permasalahan secara pribadi ,individual maupun kelompok sehingga kita juga bisa mendeteksi dini,menangani dengan cepat dan tanggap,” ujar Kapolsek Tirtayasa
Untuk memudahkan masyarakat, lanjut Iptu Juwandi, pihaknya juga membagikan nomor layanan kepolisian melalui Via Watsaap nomor angota maupun no Kapolsek sendiri.
Ia berharap, dengan adanya layanan tersebut akan semakin mempermudah masyarakat menyampaikan informasi maupun pengaduan kepada pihak Kepolisian. Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …