Pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023 pukul 08.42 Wib di lapangan apel polres Cilegon dilaksanakan Apel jam pimpinan bersama Dandim 0623 Cilegon.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan bahwa Pada hari
Pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023 pukul 08.42 Wib di lapangan apel polres Cilegon dilaksanakan Apel jam pimpinan bersama Dandim 0623 Cilegon.

Dalam arahannya kapolres Cilegon Polda Banten memerintahkan kepada seluruh personil Polres Cilegon untuk mendukung kegiatan Kodim 0623 Cilegon dalam menjalankan tugas sehingga sinergitas antara Kodim dan Polres Cilegon tetap terjalin.

Ditempat yang sama Dandim 0623 Cilegon LETKOL Aryo Priyoutomo Soedojo memberikan sambutan di depan personil Polres Cilegon

Saya sebagai Dandim yang baru ijinkan untuk memperkenalkan diri, saya menjabat sebagai Dandim kurang lebih baru 8 hari

Terimakasih atas penerimaannya saya di polres Cilegon, ini merupakan awal yang baik, hal ini perlu kita tingkatkan dan perlu diteruskan dalam kegiatan yang berkelanjutan.

Harapan saya sebagai pejabat baru agar diterima, apabila bertemu dilapangan mohon kiranya disapa, serta meneruskan sinergi kita yang telah terjalin sejak lama.

Kami harapkan tingkatan komunikasi antara kedua institusi ini jangan sampai adanya sumbatan dalam berkomunikasi, karena setiap ada permasalahan dapat diselesaikan dengan komunikasi.”tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …