*Pak Babhin Polsek Pabuaran Polresta Serkot Silaturahmi dengan Kepala desa Pancanagara Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang *

 

POLRESTA SERKOT, Dalam kegiatan patroli dialogis DDS Door to door System yang di laksanakan oleh Babhinkamtibmas Polsek Pabuaran Bripka M. Agus Tomi bersama anggota satu lainnya Selaku anggota Polsek Pabuaran bersama anggota jalin Silaturahmi dengan Kepala desa dan Staf desa Pancanagara Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang.

Senin,(06/03/2023) Laksanakan kegiatan DDS ke Tokoh masyarakat maupun staf desa Pancanagara kecamatan Pabuaran Pak Babhin Polsek Pabuaran dalam hal ini Bripka M. Agus Tomi bersama anggota satu lainnya selaku anggota Polsek Pabuaran menyampaikan himbauan Kamtibmas serta Edukasi tentang Prokes dengan masyarakat.

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.SH maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pabuaran yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Pabuaran kehadiran Kepolisian Sektor Pabuaran wujud kedekatan dengan Kepala desa Tokoh Pemuda ataupun Tokoh masyarakat Pabuaran dan Gunung sari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pabuaran selalu menyampaikan himbauan agar selalu menerapkan Prokes dalam aktivitas di luar rumah dan kembali ke rumah di karnakan Covid 19 masih ada dan agar selalu waspada.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan terhindar dari Covid 19.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat bilamana ada tindak Pidana cepat Melaporkan ke Babhin yang membina desa tersebut atau langsung melaporkan ke Polsek Pabuaran dan jangan Sampai Main hakim sendiri. tutur Kapolsek Pabuaran

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …