Panit Binmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan


Polres Serkot | Guna mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan dan pengendalian Covid -19, Polsek Kramatwatu Polres Serkot membagikan masker kepada warga khususnya pengguna jalan di depan Mapolsek Kramatwatu, Minggu (20/2/2022).

Kegiatan yang dipimpin Panit 1 Binmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot bersama anggota Piket melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis di depan Mapolsek Kramatwatu

Sambil membagikan masker, personel juga menghimbau warga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan kegiatan imbauan Prokes dan bagi-bagi masker merupakan bentuk kampanye pentingnya mengunakan bermasker serta cara pola hidup sehat.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita kepolisian Polsek Kramatwatu Polres Serkot dalam memutus mata rantai penularan Covid-19, dengan harapan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan program 5 M,”pungkasnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …