Pantau Langsung Penyembelihan Hewan Qurban, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Guyub bersama warga Desa Binaan

Cilegon ~ Dengan semangat kebersamaan dan kedekatan emosional yang erat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten hadir dan guyub bersama warga Desa binaan dalam pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan qurban. Senin (11/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah menekankan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas untuk bisa memantau setiap kegiatan hari Raya Idul Adha 1443 H di Desa binaannya, memastikan semua berjalan lancar dan kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh BRIGADIR Syihabudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Minggu (10/07) turun langsung memantau kegiatan warga masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H di Desa binaannya, mencoba menghadirkan rasa aman saat pelaksanaan penyembelihan hewan qurban sampai pada saat pembagian dagingnya bagi warga yang berhak mendapatkkannya di lingkungan Kp Ciherang Rt 006/002, Desa Pasirwaru, sebagai wujud terciptanya hubungan yang harmonis dan kedekatan emosional yang erat bersama warga masyarakat di lingkungan tersebut.

Diharapkan melalui kehadiran dalam kegiatan tersebut mampu sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak peran serta bersama untuk saling menjaga dan memelihara situasi dari berbagai potensi gangguan kamtibmas di lingkungan tersebut, termasuk mengingatkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan dalam kesehariannya, “Papar Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menghadirkan dan menciptakan rasa aman dalam setiap kegiatan yang laksanakan oleh warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …